Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampak Beda, Inilah Panduan Padu Padan Celana Pendek Pria


Faktapenting.com - Salah satu outfit yang sangat aman dipakai pada kegiatan tiap hari, tidak lain yakni celana pendek. Walaupun terlihat simpel nan sederhana, celana pendek nyatanya dapat pula menaikkan kesan modis serta casual, dan kekinian pada penampilanmu lho.

Untuk perempuan, mengenakan celana pendek bisa jadi dapat tingkatkan aura seksi dalam diri. Namun untuk laki- laki, celana pendek seakan jadi gaya utama. Perihal mana memanglah celana pendek sering dipakai supaya diri nampak lebih simpel, namun senantiasa cool.

Kendati simpel, dengan perpaduan yang pas, celana pendek dapat menjadikanmu berkelas, elok, serta elegan. Nah, pada postingan kali ini, kami hendak bagikan panduan memadu padankan celana pendek dengan outfit lain, guna mengoptimalkan penampilanmu.

Padu Padan Celana Pendek Pria

Padukan dengan Polo Shirt

Dulu, kaos tipe polo sering diidentikan dengan pakaian- nya para ayah, yah sebab kerap dipakai memanglah oleh para ayah. Tetapi, dikala ini stigma demikian telah beralih. Kenyataannya, telah banyak para anak muda serta pemuda yang gemar mengenakan kaos polo. Apalagi, sebab perpaduan outfitnya, penampilan jadi apik tetapi berkelas. Kelebihan polo, t- shirt ini dapat dipakai buat kegiatan resmi sekalipun.

Nah, cobalah buat memadukan celana pendek dengan t- shirt polo. Cobalah buat memilah kaos berkerah revere, kemudian bagian tepinya diselipkan pada celana. Nah, supaya penampilanmu tidak terkesan kaku, kancing pada leher senantiasa perkenankan terbuka. Dengan perpaduan ini, kalian tampak simpel tetapi stylish.

Terus menjadi Maco dengan Bomber Jaket

Outfit selanjutnya, yang pas dipadukan dengan celana pendek, tidak lain yakni jaket bomber. Jaket satu ini awal mulanya dipakai oleh para pilot pada masa peperangan dulu. Tetapi dikala ini, jaket bomber telah jadi trend terkenal.

Kalian dapat tampak casual dengan memadukan celana pendek jeans, jaket bomber, ditambah sepatu sneakers bercorak terang. Guna menaikkan aksen tersendri, memilih jaket bomber yang bercorak sedikit lebih terang, kala kaos dalamnya bercorak hitam.

Pernak- pernik Kaos Kaki

Mengerti kah kalian, kalau dikala ini kaos kaki warna- warni tengah jadi trend baru di golongan warga? Kalian dapat melihatnya, banyak orang menggunakan kaos kaki selaku bonus akses penampilan. Tidak cuma di golongan perempuan, apalagi laki- laki juga telah sangat ekspresif dalam berpenampilan.

Di kota- kota besar, para laki- laki telah tidak lagi minder menggunakan kaos kaki bercorak selaku penunjang penampilan. Nah, disaat kalian menggunakan celana pendek, telah saatnya kami bereksplorasi meningkatkan motif kaos kaki yang dipunyai.

Walaupun leluasa berekspresi, senantiasa saja terdapat sebagian perihal yang butuh dicermati dalam memilah kaos kaki selaku aksen bonus. Terlebih bila kalian hendak mengkombinasikannya dengan celana pendek. Panduan awal, janganlah menggunakan kaos kaki yang sangat besar. Itu nampak norak. Gunakanlah kaos kaki dengan besar yang melebihi batasan sepatu, sedikit saja. Panduan kedua, walaupun bercorak, upayakan mengombinasikan dengan outfit atasan supaya warna selaras.

Memadukan dengan Blazer Pria

Celana pendek kerapkali dilirik oleh orang yang mau tampak casual. Tetapi, pada dasarnya kalian senantiasa dapat mendatangi undangan resmi dengan celana pendek lho. Kendati demikian, kalian senantiasa wajib mencermati Mengenai tipe acaranya. Resmi santai, serta resmi formal.

Untuk penggemar film barat ataupun eropa, kalian dapat termotivasi memadukan celana pendek dengan blazer. Dengan perpaduan ini, penampilanku hendak nampak makin gaul namun berkelas.

Nah sobat, demikianlah sebagian panduan memadu padankan celana pendek dengan outfit yang lain. Yakinkan, saat sebelum kalian beranjak keluar rumah, perpaduan yang dicoba telah diamati dengan seksama di hadapan kaca ya.

Posting Komentar untuk "Tampak Beda, Inilah Panduan Padu Padan Celana Pendek Pria"

List Blog Keren Rajabacklink