Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempered Glass Murah Kualitas Wah!

Peristiwaw - Tempered glass murah memiliki fungsi penting. Yakni melindungi layar smartphone dari beberapa risiko yang mungkin merusak atau mengurangi kualitas layar. Mulai dari debu, minyak, jejak sidik jari, hingga goresan. Tentu Anda tidak ingin ambil risiko layar smartphone rusak lantaran penggunaan pelindung layar kualitas abal-abal bukan?


Pelindung layar berkualitas tak semua dijual mahal. Mungkin Anda mendapati kebingungan memilih tempered glass yang tepat untuk gadget kesayangan. Sebenarnya ada banyak pilihan yang tersedia di pasaran. Untuk referensi, berikut diberikan beberapa produk tempered glass kualitas wah harga murah, diantaranya:

Hikaru Anti Gores Anti Glare Sony Xperia Z Ultra Clear

Anti gores dengan desain presisi untuk meredam cahaya luar secara sempurna.  Membuat tampilan layar LCD tidak menyebabkan pantulan yang menyebabkan gangguan penglihatan. Layar menjadi lebih dingin dengan tampilan lembut dan layar smartphone bisa mudah dibersihkan serta terlindungi dari goresan.

Tempered glass murah Hikaru juga mampu meminimalkan sidik jari. Karakter layar yang sedikit berpori membuat sidik jari dan minyak tersamarkan. Recommended untuk pengguna aktif. Selain itu, anti gores ini juga anti bakteri yang mampu mencegah bakteri berbahaya yang berasal dari debu atau lainnya.

Norton Tempered Glass Samsung Galaxy A7 A710

Tempered glass brand Norton ini direkomendasikan untuk Samsung Galaxy A7 A710 dengan ukuran layar 5,5 inch. Anti gores dengan tampilan seperti kaca. Layar terlihat bening, tahan kuat, dan anti gores.

Tempered glass murah Samsung Galaxy A7 A710 lebih berkualitas. Dimana tempered glass murah ini juga sudah menggunakan buble wrap. Spesifikasi unggul lain yang ditawarkan super thin thickness, oleophobic coating, delicate touch, dan 9H hardness.

Bazel Tempered Glass Screen Protector Universal

Pelindung layar untuk semua perangkat. Dibuat dari tempered glaass yang kuat, jernih, dan nyaman saat disentuh. Pelindung layar ini bisa langsung menempel saat bersentuhan dengan layar gadget. Kekuatan tempel tinggi namun tidak meninggalkan residu saat dilepas.

Spesifikasi ketebalan 9H yang memberi perlindungan 3 kali lebih kuat dibanding anti gores biasa. Meskipun demikian, screen protector tidak mempengaruhi sensitivitas layar. Lebih unggul lagi dengan lapisan oleophobic yang membantu menyamarkan sidik jari dan minyak.

Panzer Pro+ Tempered Glass iPhone 6s

Pelindung layar yang didesain khusus untuk perangkat iPhone 6s. Memberi perlindungan sempurna pada layar agar terhindar dari goresan. Pengaplikasian pelindung layar tidak mengganggu operasi layar. Mendukung multitouch tanpa mengurangi performa LCD.

Fitur unggulan yang disematkan diantaranya ketebalan 9H, memiliki anti sidik jari, permukaan halus, dan mudah dibersihkan. Ada pula anti shattered film dimana bila retak atau pecah tidak akan melukai. Instalasi tempered glass murah ini pun begitu mudah.

Berikan perlindungan terbaik untuk layar gadget Anda. Adapun referensi tempered glass murah di atas kini telah tersedia di banyak gerai dengan penawaran harga murah. Jangan sampai kehabisan stoknya ya!

Posting Komentar untuk "Tempered Glass Murah Kualitas Wah!"

List Blog Keren Rajabacklink