Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Praktis dan Mudah, Ini dia Cara Investasi Reksadana Digibank


Fakta Penting - Memiliki reksadana untuk berinvestasi sudah menjadi sesuatu yang tidak asing lagi. Dari tahun ke tahun bahkan jumlah peminat reksadana terus mengalami peningkatan. reksadana yang satu ini dikelola oleh manajer investasi yang merupakan pihak profesional, sehingga bisa memberikan pengelolaan secara maksimal. Di samping itu, reksadana juga praktis dan mudah, sehingga sangat bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan maksimal dalam berinvestasi.

Reksadana juga bisa dibeli kapan saja, sehingga akan memudahkan siapa saja untuk berinvestasi sesuai keinginan. Jika pintar membaca pergerakan saham, maka ketika harga saham turun, reksadana bisa dibeli, sehingga keuntungan pun akan didapat. Reksadana juga bisa dijual dan dibeli secara online.

Oleh karenanya, andalkan saja digibank reksadana dengan sajian lengkap investasi ala rumah makan padang. Pasalnya, Digibank merupakan aplikasi banking DBS yang sudah digunakan masyarakat Indonesia demi keperluan finansial dan transaksi. DBS juga sudah dikenal sebagai bank yang diakui secara global, sehingga tidak perlu diragukan lagi pelayanannya.

Digibank reksadana adalah aplikasi yang bisa membantu siapa saja untuk berinvestasi. Aplikasi ini sangat cocok bagi para nasabah yang ingin mengembangkan keuangan demi berjaga-jaga di masa depan. Hal ini juga akan membantu penggunanya mempersiapkan dana demi masa depan, sehingga tidak akan merasa nihil pegangan di masa tua.

Cara investasi reksadana di Digibank sangat mudah. hal pertama yang bisa dilakukan adalah membuka rekening tabungan terlebih dahulu. Unduhlah aplikasi ini pada smartphone. Setelah itu, lakukan pendaftaran dan verifikasi data. Jika sudah, lakukan pendaftaran diri agar bisa mendapatkan SID (Single Investor Identification) yang menjadi nomor bukti terdaftarnya seseorang secara resmi sebagai investor pasar modal.

Lakukan pendaftaran calon investor. Caranya ialah memasukkan data diri dan nomor SID. Kemudian ada konfirmasi melalui email. Pastikan untuk meregistrasikan e-SBN pada aplikasi Digibank. Lalu lakukan pesanan dan pembayaran yang bisa diproses pada digi saving maupun dari bank lain. Kemudian lakukan pendaftaran SID. Jika sudah, lakukan order atau pemesanan.

Cara investasi reksadana untuk melakukan order ada beberapa langkah. Pertama, di halaman utama ialah memilih “Obligasi”. Pilih yang diinginkan kemudian halaman detail obligasi pun akan muncul. Pilih “Pesan”. Masukkanlah jumlah nominal pemesanan dan pilih pesan. Kemudian pilih “Konfirmasi” pada halaman konfirmasi. Klik setuju pada syarat dan ketentuan. Masukkanlah password log in dan bayar.

Pembayaran bisa dilakukan digibank savings dengan memilih ya. Pilih konfirmasi pada halaman konfirmasi. Masukkanlah password. Pesanan pun selesai dibayar. Jika ingin melakukan pembayaran dengan “bayar nanti”, jangka waktunya maksimal adalah 3 jam. Pilih “Ya” pada Digibank Savings. Kemudian pilih “Konfirmasi” pada halaman konfirmasi. Masukkanlah password dan pesanan pun selesai dibayar.

Dengan menggunakan digibank reksadana, maka dalam aplikasi ini sudah tersedia beraneka pilihan produk reksadana. Di samping itu, beli, jual, serta switch bisa dilakukan hanya dalam sebuah aplikasi. pada aplikasi ini juga ada kemudahan untuk memilih kategori reksadana. ada beraneka kategori yang berkinerja terbaik, terpopuler, serta scrolling-nya terbaik.

Saham yang dibeli dengan melalui aplikasi ini bisa dilakukan secara fleksibel. Jadi, pembeliannya bisa dilakukan dari mana saja serta kapan saja. Hal ini juga akan memberikan sisi mudah kepada para pengguna aplikasi serupa untuk berinvestasi dengan optimal. Bahkan, pengguna baru bisa berinvestasi mulai dari Rp 100.000 saja. prosesnya juga 100% aman, sebab Digibank merupakan aplikasi terpercaya yang sudah diandalkan banyak orang.

Digibank juga merupakan aplikasi yang juga mendukung level up siapa saja untuk berinvestasi demi keuntungan maksimal. Dengan aplikasi ini, siapa saja bisa memilih jenis investasi sesuai keinginan. Ada rekening deposito valas, reksadana, sampai obligasi pasar perdana dan sekunder. Semua ini bisa ditemukan hanya dalam satu aplikasi canggih dan kekinian yang sangat bisa diandalkan seperti Digibank.



Sumber:

https://www.youtube.com/watch?v=n197DmWJUmI

https://www.cermati.com/artikel/20-hal-ini-wajib-diperhatikan-sebelum-berinvestasi-reksa-dana

https://www.cermati.com/artikel/tips-jitu-investasi-reksa-dana-bagi-para-pemula

https://ajaib.co.id/cara-berinvestasi-di-aplikas-digibank-by-dbs/

Posting Komentar untuk "Praktis dan Mudah, Ini dia Cara Investasi Reksadana Digibank"

List Blog Keren Rajabacklink