Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Apabila Install BRI Mobile

 
Fakta Penting - Dekade terakhir ini banyak perubahan yang terjadi secara pesat. Salah satu bidang yang mengalami perkembangan secara signifikan adalah bidang teknologi. Beberapa aktivitas yang awalnya dilakukan secara konvensional kini bergeser menuju digital. Perbankan adalah salah satu sektor yang awal menyambut digitalisasi.

Transaksi yang dilakukan di bank kini bisa dilakukan dirumah. Smartphone yang ada di genggaman saat ini bisa digunakan untuk melakukan beragam transaksi yang dperlukan. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi BRI mobile di smartphone kamu.

BRI mobile merupakan layanan dari BRI berupa aplikasi yang bertujuan memberi kemudahan bagi setiap nasabahnya untuk melakukan aktivitas transaksi keuangan. Transaksi yang dilakukan secara online ini memiliki banyak keuntungan.

Berikut ini kami rangkum 5 keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan layanan BRI Mobile. Yuk simak penjelasannya!
 
Efisien Waktu

Aplikasi bri mobile akan membantumu lebih efisien memanfaatkan waktu. Hal ini karena kamu tidak perlu datang langsung ke bank untuk melakukan transaksi. Transaksi seperti transfer uang, mengecek saldo, serta transaksi lainnya bisa dilakukan di handphone.

Bagi kamu yang memiliki aktivitas yang padat ataupun jarak antara rumah ke bank yang jauh, maka adanya mobile banking bri terbaru akan sangat membantu dalam menghemat waktu.
 
Simple

Bila transaksi konvensional biasanya dilakukan dengan buku tabungan dan harus menulis dahulu di kertas, aplikasi bri mobile tidak lagi memerlukan hal tersebut. Kamu hanya perlu login maka kamu bisa melakukan transaksi apapun.

Bukti transaksi juga tersedia secara softfile, kamu bisa menyimpan di galerimu. Tentu ini lebih praktis dibandingkan dengan bukti transaksi berupa kertas.
 
Tersedia 24 Jam

Berbeda dengan bank fisik yang hanya buka pada jam kerja, aplikasi bri mobile bisa digunakan selama 24 jam. Transaksi yang dibutuhkan dengan segera dan mendadak bisa terbantu dengan adanya layanan ini. Kamu juga bisa mereview transaksi dana pribadimu secara nyata.

Mobile banking bri terbaru bisa memudahkanmu mengelola uang yang masuk maupun yang keluar di rekening milikmu sewaktu-waktu.

Tidak Berbayar

Manfaat tambahan lainnya adalah membuka layanan bri mobile ini tidak memerlukan biaya tambahan. Kamu tidak perlu lagi mengeluarkan tambahan uang untuk aktivasi maupun untuk biaya adminitrasi bulanan.

Aman

Fitur maupun layanan mobile banking akan terdapat kode verifikasi yang akan memastikan bahwa kamu adalah pemilik rekening yang asli. Adanya pin dan password akan semakin menambah keamanan dari bri mobile milikmu. Pihak bank BRI sendiri tentu melengkapinya dengan sistem keamanan yang sesuai standarisasi.

Pemaparan diatas tentu akan membuatmu bertambah keyakinan untuk mendownload aplikasi bri mobile, bukan?. Berikut ini deskripsi singkat cara daftar BRI Mobile Banking.

Pertama, kamu bisa datang ke ATM terdekat lalu masukkan kartu debit BRI milikmu ke mesin ATM tersebut. Setelah memasukkan pin, langkah selanjutnya kamu bisa memilih “Transaksi lain”. Lalu pilih menu “Registrasi” kemudian pilih menu “Mobile banking”.

Apabila terdapat permintaan untuk memasukkan nomor ponsel, kamu harus memasukkan nomor ponselmu yang aktif dan kartunya berada di handphone yang nantinya kamu gunakan untuk menginstall aplikasi BRI Mobile. Setelah itu, buatlah pin dan tunggu sampai mesin mengeluarkan struk registrasi. Kemudian, download dan install BRI Mobile di Play Store.

Kedua, kamu perlu datang langsung ke kantor cabang BRI tempatmu membuka rekening dulu untuk registrasi. Customer service akan membantumu melakukan registrasi. Langkah ini tidak boleh dilewatkan sebab aktivasi mobile banking BRI terbaru hanya bisa dilakukan melalui bank.

Posting Komentar untuk "5 Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Apabila Install BRI Mobile"

List Blog Keren Rajabacklink