Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Donasi Bulanan Vs Donasi Sekali, Apa Bedanya?

Fakta Penting - UNICEF adalah sebuah organisasi yang memiliki fokus untuk membela dan juga menyejahterakan anak-anak yang ada diseluruh dunia salah satunya di Indonesia. 

Selain itu, UNICEF Indonesia kini memiliki situs donasi online Indonesia secara resmi sehingga Anda sebagai para donatur yang ingin menyumbangkan ataupun berdonasi bisa langsung dilakukan secara online.

Namun, sebelum Anda melakukan donasi tentu ada hal yang bisa Anda ketahui yaitu mengenai tipe donasi yang nantinya bisa Anda pilih. Di sini terdapat 2 jenis donasi di UNICEF Indonesia yakni donasi bulanan dan juga donasi sekali. Jadi, apa yang menjadi perbedaan antaranya keduanya? Mari simak ulasan berikut ini.

Donasi Bulanan

Jika Anda memilih donasi bulanan di UNICEF Indonesia maka nantinya donasi ini pada biasanya ditunjukkan sebagai program donasi pendidikan, yang mana membantu anak-anak Indonesia secara rutin. 

Jadi, untuk setiap bulannya Anda harus bisa mengirimkan donasi ke rekening ataupun bisa pula melalui situs donasi online Indonesia, yang mana sesuai dengan nominal yang telah Anda pilih.

Selain mendukung untuk program pendidikan maka Anda juga bisa memilih program-program UNICEF Indonesia yang lainnya, yang mana tujuan tetap membantu anak-anak yang ada di Indonesia pada saat masa-masa kritis proses tumbuh kembang mereka.

Namun, yang menjadi hal penting dari donasi bulanan ini adalah Anda telah membantu UNICEF Indonesia untuk bisa membuat perencanaan dan program-program yang matang ke depannya. 

Kemudian dengan Anda bergabung melalui donasi bulanan atau donasi rutin maka Anda telah melakukan investasi dalam solusi jangka panjang.

Donasi Sekali

Berikutnya ada juga donasi sekali yang bisa Anda pilih. Di mana donasi sekali ini berarti Anda nantinya akan memberikan bantuan atau donasi secara langsung dengan satu kali. 

Selain itu, donasi yang Anda berikan akan di masukkan ke list program yang mana sesuai dengan yang Anda pilih, apakah donasi untuk program pendidikan, air bersih, gizi, kesehatan dan lainnya.

Kemudian untuk jenis donasi ini tentu Anda cukup memberikan satu kali saja dan tidak terikat untuk setiap bulannya. Namun, apapun jenis donasi yang Anda pilih maka Anda bisa langsung melakukan donasi dan bantuan ke UNICEF melalui online ataupun melalui rekening yang tersedia. Untuk itu, bisa langsung cek website resmi di www.supportunicefindonesia.org.

Posting Komentar untuk "Donasi Bulanan Vs Donasi Sekali, Apa Bedanya?"

List Blog Keren Rajabacklink