Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat dan Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Anda

 

Fakta Penting - Dalam memilih celana jeans levi’s yang tepat dan tahan lama memang sedikit repot. Untuk membuat penampilan Anda lebih optimal, Anda perlu mengetahui ukuran jeans yang paling pas dengan tubuh Anda. Selain ukuran, penting juga untuk menyesuaikan model celana dengan bentuk tubuh Anda agar terlihat ideal.

Menggunakan celana jeans yang tepat tentunya akan lebih nyaman dan membuat penampilan Anda terlihat lebih rapi. Pada artikel kali ini kami akan mebahas tentang tips memilih celana jeans levis yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda.
Bagaimana Cara Memilih Celana Jeans Levis Yang Tepat dan Sesuai dengan Bentuk Tubuh?

1. Ukur bagian tubuh yang dibutuhkan

Sebelum membeli jeans baru, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengukur tubuh Anda. Ambil pita pengukur dan ukur lebar pinggang, lebar pinggul, panjang inseam dan panjang naik. Setelah itu, Anda dapat memeriksa tabel ukuran celana wanita internasional dan menyesuaikannya dengan ukuran tubuh Anda.

2. Perhatikan kualitas bahan dan jahitan pada jeans

Agar lebih awet dan tahan lama, pastikan Anda memilih jeans dengan kualitas terbaik. Jeans berkualitas tentunya memiliki jahitan yang rapi dan bahan yang kuat. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika jeans yang Anda beli akan cepat melar atau sobek.

3. Pilih warna jeans sesuai selera


Pemilihan warna jeans yang beragam juga harus diperhatikan. pilih warna yang lebih serbaguna dan mudah di mix & match dengan outfit apapun. Misalnya warna jeans putih, biru muda, hitam, atau navy.

4. Sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda


Selain warna dan kualitas, pemilihan model jeans juga perlu disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Wanita bertubuh kecil sebaiknya memilih jeans berpinggang tinggi yang membuat tubuh terlihat lebih jenjang. Untuk Anda yang bertubuh penuh, andalkan jeans mid atau high-rise dengan bahan tipe stretch.

Itulah beberapa tips memilih celana jeans levi’s yang dapat kami ulas untuk anda. Semoga dengan ulasan kami di atas dapat membantu anda dalam memilih celana jeans levis.

Posting Komentar untuk "Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat dan Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Anda"

List Blog Keren Rajabacklink