Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Performa Layanan Bisnis Kuliner Bersama GoBiz


Fakta Penting - Meskipun diwaktu sekarang ini kita sudah memasuki era new normal, hal baru seperti jajan online menjadi kebiasaan baru yang menarik untuk terus dilakukan. Tentu kita harus menyambut baik hal ini. Bagi pelaku bisnis sendiri adanya aplikasi UMKM yang ada sangat berdampak pada performa pelayanan bisnis yang dijalankan.

Di Indonesia, bisnis di bidang kuliner mulai dari jajanan ringan hingga menu utama memiliki pasar yang begitu luas. Banyak pengusaha yang menjadikan kuliner sebagai peluang yang menguntungkan. Ditambah lagi layanan digital seperti GoFood dari Gojek yang semakin memudahkan.

Gojek yang telah ada di Indonesia bertahun-tahun ini menyediakan platform semacam toko online bagi para pengguna aplikasi yang dikenal dengan GoBiz. Mayoritas pebisnis telah ikut ambil bagian di platform baru ini.

GoBiz Untuk Bisnis

Bagi pengguna aplikasi Gojek tentu tidak asing dengan platform GoBiz ini. Namun untuk kalian yang belum mengetahui apa itu GoBiz, kalian bisa baca artikel ini hingga tuntas.

GoBiz adalah salah satu aplikasi yang merupakan mitra dari Gojek yang khusus dibuat agar membantu menjalankan layanan bisnis. Kegunaan aplikasi GoBiz ini ada beragam. Beberapa diantaranya yaitu penerimaan orderan dari pelanggan GoFood, mencatat orderan, hingga sebagai tempat promosi produk.

Ramah Bagi Pelaku Usaha

Setiap pelaku usaha tentu mengharapkan keuntungan yang berlipat dari bisnis yang dijalankannya. Dengan memanfaatkan platform GoBiz para pelaku usaha bisa meningkatkan pelayanan di tempat usaha mereka.

Pengelolaan mulai dari kapan buka dan juga jam Kapan tutup bisa diatur. Selain itu juga ketersediaan menu juga bisa dimonitor dengan platform GoBiz ini. Tentu hal ini akan memudahkan pelaku bisnis untuk memonitor operasional di sepanjang pelayanan berlangsung. 

Salah satu hal yang bisa menjadi kesan bagi pelanggan adalah kemudahan dalam transaksi. Platform GoBiz ini menyediakan metode pembayaran secara online. Bahkan bisa juga dengan metode pembayaran cashless.

Untuk pembayaran di setiap transaksinya dapat menggunakan scan barcode. Setiap pelanggan bisa langsung melakukan transaksi secara digital. Selain mudah bagi pelanggan, hal ini juga mudah bagi pemilik bisnis.

Promo Produk

Diskon atau juga promo memang menjadi incaran bagi pengunjung platform marketplace. Seringkali pengunjung tertarik membeli suatu produk karena tawaran potongan harga dari toko online. GoBiz menyediakan skema promo berupa voucher yang bisa digunakan oleh pelanggan.

GoFresh dan GoModal

GoBiz memiliki dua fitur lain yang dinamakan GoFresh dan GoModal. Di fitur ini kalian bisa memesan bahan baku dengan harga yang lebih murah. Dengan tawaran harga bahan baku yang murah, maka akan lebih bersaing di pasaran.

Fitur GoModal di platform ini bisa digunakan untuk meminjam modal bagi pelaku usaha. Layanan ini tentu akan sangat membantu pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Demikian tadi penjelasan seputar GoBiz dan fitur yang dimiliki. Saat ini terdapat banyak aplikasi UMKM yang populer. Masing-masing dari aplikasi ini memiliki pelanggan yang begitu besar dan memiliki keunggulan tersendiri.

Bagi kalian yang ingin menjadi pelanggan di platform-platform tersebut, tetap kedepankan integritas dalam bertransaksi. Agar sama-sama menikmati manfaatnya. Mari sama-sama menjadi pelaku bisnis maupun pelanggan yang cerdas, yang mampu memanfaatkan setiap fitur dengan bijaksana dan semestinya.

Untuk informasi yang lebih detail tentang platform GoBiz ini kalian bisa cek langsung di websitenya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Performa Layanan Bisnis Kuliner Bersama GoBiz"

List Blog Keren Rajabacklink