Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Kebutuhan Kesehatan Lebih Mudah dengan Aplikasi Kimia Farma Mobile

Fakta Penting - Siapa yang tidak tahu aplikasi Kimia Farma Mobile. Aplikasi ini dinikmati banyak kalangan terutama di era digitalisasi seperti saat ini.

Aplikasi kesehatan Kimia Farma Mobile kini menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Ditengah fasilitas yang serba online, kehadiran aplikasi digital seperti Kimia Farma Mobile adalah solusi.

Terlebih lagi saat ini kita dituntut untuk melakukan percepatan dalam segala hal. Tidak hanya cepat namun juga mudah dan efisien. Hal ini terjadi pada semua bidang, tak terkecuali di dunia kesehatan. 

Aplikasi Kesehatan Kimia Farma Mobile

Kimia Farma Mobile adalah aplikasi yang memberikan layanan kesehatan secara online. Kini aplikasi kesehatan ini memiliki tampilan baru serta produk yang dijual lebih lengkap.

Bagi kalian yang ingin bepergian dan memerlukan surat keterangan bebas covid, di aplikasi ini kalian bisa pesan layanan pemeriksaan Covid yang terhubung dengan klinik terdekat.

Layanan yang Terpercaya

Kimia Farma telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan layanan yang ada hingga saat ini.

Apotek Kimia Farma

Kimia Farma saat ini telah memiliki 1200 jaringan apotek. Kualitas obat yang tersedia di apotek pun telah dipastikan aman. Setiap obat berasal dari distributor farmasi yang resmi.

Klinik Kimia Farma

Dari 500 klinik yang ada, terdapat 280 klinik yang menyediakan layanan BPJS tingkat pertama. Hal ini menunjukkan komitmen Kimia Farma dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Laboratorium Klinik Kimia Farma

Layanan penunjang kesehatan lainnya yang disediakan oleh Kimia Farma adalah laboratorium klinik. Kini Kimia Farma memiliki 70 jaringan laboratorium klinik yang telah terakreditasi.

Sebagai penyedia layanan kesehatan bagi masyarakat, Kimia Farma terus berinovasi. Terdapat banyak penghargaan yang telah dicapai.

Diantara penghargaan yang diraih yaitu memenangi Indonesia WOW Brand 2020, Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, dan yang lainnya.

Fitur Layanan Kimia Farma Mobile

Secara garis besar, Kimia Farma memiliki fitur yang menyediakan pelayanan seputar obat-obatan dan pelayanan kesehatan.

Beli Obat-obatan

Terdapat beberapa jenis obat-obatan yang tersedia di Kimia Farma. Mulai dari obat-obatan, multivitamin, suplemen makanan, susu hingga alat-alat kesehatan.

Booking Pemeriksaan Laboratorium

Salah satu layanan kesehatan yang paling dicari saat ini adalah pemeriksaan laboratorium seperti tas rapid antigen dan juga PCR.

Pemeriksaan kesehatan ini bisa dilakukan di klinik Kimia Farma dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui Kimia Farma Mobile.

Bagi kalian yang menginginkan informasi lebih lanjut seputar Aplikasi Kesehatan Kimia Farma mobile, kalian bisa langsung mengunjungi websitenya.

Kalian juga bisa melihat update dari Kimia Farma Mobile melalui sosial media yang ada, seperti Instagram, Facebook, Twitter maupun Tiktok.

Buruan instal aplikasi ini sekarang untuk mendapatkan beragam pelayanan kesehatan yang kamu butuhkan.

Posting Komentar untuk "Cari Kebutuhan Kesehatan Lebih Mudah dengan Aplikasi Kimia Farma Mobile"

List Blog Keren Rajabacklink