Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Ongkir Sicepat Via Website, Ternyata Gampang Loh!

Fakta Penting - Apakah kamu pernah kelabakan ketika ditanya pelanggan terkait ongkir SiCepat? Sebagai solusi untuk hal ini SiCepat memberikan fasilitas pada pelanggan untuk bisa cek ongkir melalui websitenya.

Namun sebelum kamu tahu cara cek ongkir SiCepat, kamu perlu kenalan lebih dahulu dengan jasa antar paket ini. Mulai dari layanan hingga keunggulannya. Simak sampai habis ya!

Jasa Kirim Paket SiCepat

Bagi kalian yang bergerak dalam bidang bisnis produk di marketplace tentu tidak asing lagi dengan SiCepat Express. Sicepat Express merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi yang kini telah menjadi favorit di masyarakat.

Perusahaan ini memang baru berdiri pada tahun 2014, namun SiCepat telah berhasil mengembangkan diri hingga kini bisa memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia kini SiCepat telah memulai mengembangkan perusahaan di pasar Asia hingga Australia. Banyak partner yang telah bekerja sama dengan SiCepat, begitu juga dengan jumlah pelanggan yang terus meningkat. 

Layanan SiCepat

Untuk kepuasan para pelanggan SiCepat menyediakan beragam layanan yang bisa disesuaikan dengan keperluan pelanggan. 

Beberapa layanan yang bisa dipilih oleh pelanggan adalah layanan SIUNTUNG dan juga layanan best atau singkatan dari BEsok Sampai Tujuan yang  membuat pelanggan lebih cepat menerima paketnya. 

Adapun untuk pelanggan yang memerlukan pengiriman paket dalam jumlah besar bisa menggunakan layanan GOKIL atau Cargo Kilat. Dengan layanan ini pelanggan bisa dimudahkan dengan pengiriman barang dalam jumlah besar namun dengan harga yang terjangkau.

Tidak ketinggalan pula SiCepat juga menawarkan layanan COD untuk para pelanggan yang lebih suka membayar secara tunai setelah menerima barang.

Keunggulan SiCepat

Si cepat memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya bisa menjadi salah satu layanan ekspedisi favorit bagi masyarakat.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh jasa ekspedisi ini yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu ketika mengirim maupun menerima paket. 

Bagi kamu yang tinggal di daerah Jabodetabek dan Bandung sicepat bisa memberikan pelayanan pengiriman hanya dalam kurun waktu 15 jam saja.

Bagi para seller marketplace, SiCepat juga memberikan kemudahan dengan memberikan layanan Pick Up Delivery sehingga penjual tidak perlu repot untuk mengirimkan paketnya ke drop point.

Prinsip keamanan juga senantiasa diperhatikan oleh si cepat. Hal ini bisa terlihat dengan adanya jaminan timbangan yang akurat hingga siap ganti rugi apabila terdapat barang yang mengalami kendala ketika pengiriman.

Cek Ongkir Via Website

Sebagai penjual yang menginginkan efisiensi waktu untuk mengetahui ongkir, cek Ongkir via website adalah langkah paling tepat. Caranya pun mudah, kamu cukup mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Pertama kamu perlu masuk ke alamat website sicepat.com, lalu klik fitur "cek ongkir". Setelah itu kamu bisa mengisi kota asal paket dan juga kota tujuan penerima paket.

Jangan lupa isi berat dan juga dimensi paket yang akan dikirim. Terakhir klik fitur "cek harga" untuk mengetahui biaya ongkir. Maka setelah itu akan muncul berapa biaya ongkir yang dibutuhkan.

Mudah bukan cek ongkir SiCepat via website? Namun bagi kalian yang menginginkan kemudahan lebih, kalian bisa memakai Selly.

Apa itu aplikasi Selly? Selly merupakan fitur untuk cek ongkir dari berbagai ekspedisi. Dengan begitu kalian bisa membandingkan ongkir ekspedisi satu dengan yang lainnya. 

Bagi kamu yang ingin memilih layanan dan juga ekspedisi sesuai kebutuhan, kamu bisa download aplikasi Selly sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Cek Ongkir Sicepat Via Website, Ternyata Gampang Loh!"

List Blog Keren Rajabacklink