Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik Barcelona Pasca Kalah Dari Bayern Munich

Fakta Penting - Bagi kamu penggemar Barcelona tentu tahu berita terbaru terkait kekalahan Barcelona melawan Bayern Munich. Pada tanggal 27 Oktober lalu Barcelona telah dikalahkan oleh Bayern Munich di Liga Champion.

Kekalahan Barcelona ini menjadi berita bola yang menarik disebabkan karena Barcelona kalah di hadapan para pendukungnya sendiri. Fire embun berhasil mencetak 3 gol gawang Barcelona oleh 3 pemain yang berbeda.

Barcelona Pasca Kekalahan 

Akibat kekalahan tersebut Barcelona kini menduduki peringkat ketiga di klasemen grup C di Liga Champion kali ini. Dengan begitu klub ini berhak tanding di babak playoff 16 besar di Liga Champion kali ini.

Sejauh ini klub Barcelona baru mengumpulkan empat poin di lima pertandingan yang telah dijalani. Hal ini membuat Barcelona sulit mengejar Bayern Munich dan juga Inter Milan.

Bayern Munich berhasil mencetak 15 poin sementara Inter Milan telah berhasil mengumpulkan 10 poin. Keduanya menduduki urutan pertama dan kedua klasemen.

Di sisi lain Barcelona perlu bersyukur karena masih bisa mengamankan urutan ketiga di klasemen. Hal ini lantaran klub sepak bola Victoria Plzen tidak mencetak satu poin pun sehingga harus menduduki peringkat keempat.

Kekalahan Barcelona dari Bayern Munich ini menjadi catatan negatif mereka di sepanjang perjalanan mereka di Liga Champion.

Fakta Menarik Barcelona

Berikut ini beberapa fakta menarik dari klub sepak bola Barcelona pasca mereka kalah dari Bayern Munich beberapa waktu silam. Apa saja fakta menariknya, simak penjelasan berikut ini.

Pertama, Barcelona lakukan pertandingan dengan Bayern Munich sebanyak 12 kali. Bayern Munich berhasil mengalahkan Barcelona sebanyak 9 kali dan imbang satu kali. Dua pertandingan sisanya Barcelona yang memenangkan pertandingan.

Kedua, Barcelona tersingkir dari fase grup Liga Champion di dua musim yang berturut-turut. Pada tahun 1997-98 serta 1998-99 sebelumnya Barcelona juga mengalami hal serupa.

Ketiga, pada musim 2003-2004 Barcelona hanya mengalami dua kali gagal mencetak gol di satu kali pertandingan pada saat Liga Champion. Keduanya ini terjadi pada saat melawan Bayern Munich.

Keempat, Bayern Munich menjadi klub sepak bola yang memenangkan pertandingan melawan Barcelona 6 kali berturut-turut. Dengan poin agregat 22 kali mencetak gol serta hanya 4 kali kebobolan.

Itulah beberapa fakta menarik di Liga Champions dari Barcelona setelah mengalami kekalahan di pertandingan melawan Bayern Munich. Untuk informasi lainnya seputar Liga Champion, kamu bisa aktif beritabola.blog.

Di website beritabola.blog kalian bisa mendapatkan informasi menarik seputar dunia sepak bola. Untuk kamu penggemar sepak bola, kunjungi beritabola.blog sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Fakta Menarik Barcelona Pasca Kalah Dari Bayern Munich"

List Blog Keren Rajabacklink