Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bentuk-Bentuk Coconut Charcoal Briquette dan Kelebihannya

Fakta Penting - Mungkin banyak orang yang masih belum tahu apa itu coconut charcoal briquette. Namun untuk istilah briket arang kelapa tentu akan lebih banyak orang yang paham.

Salah satu perusahaan yang memproduksi ini adalah Chalabi Group Indonesia. Perusahaan ini sengaja didirikan memang untuk mengekspor coconut charcoal briquette yang 100% coconut charcoal Indonesia.

Coconut charcoal briquette ini seringkali digunakan untuk memasak ataupun memanggang bahan makanan. Briket arang yang berkualitas ataupun premium charcoal briquette bahkan bisa digunakan untuk bahan obat-obatan ataupun farmasi.

Coconut shell charcoal briquette merupakan media pembakaran yang memiliki kualitas lebih baik daripada arang pada umumnya. Untuk produksi pabrikan atau charcoal manufacturer, briket arang kelapa ini memiliki berbagai bentuk yang menarik.

Apa saja bentuk-bentuk menarik dari coconut charcoal briquette, yuk simak uraian singkat tentang bentuk serta kegunaan briket arang kelapa di bawah ini.

Balok Segi Enam atau Hexagonal

Briket yang memiliki bentuk balok segi enam memiliki ukuran yang bervariasi. Ukuran ini mulai dari 5 cm hingga 10 cm. Hal ini disesuaikan oleh permintaan dari pihak pemesan. Seringkali briket jenis ini digunakan untuk memanggang barbeque.

Bentuk Balok atau Cube

Briket yang berbentuk balok atau kubus lebih sering kita jumpai dibanding bentuk yang lain. Namun coconut charcoal briquette dengan jenis bentuk ini cenderung lebih mahal.

Pada umumnya briket jenis ini memiliki ukuran panjang, lebar, tingginya 2,5 cm. Di Timur Tengah berikut jenis-jenis sering digunakan untuk acara makan-makan bersama dan barbeque bersama.

Bentuk Pillow

Coconut charcoal briquette yang berbentuk seperti bantal cenderung lebih awet dan irit. Sehingga penggunaan briket ini membuat makanan yang dipanggang lebih cepat matang.

Bentuk Tablet

Coconut charcoal briquette berbentuk tablet adalah briket yang unik, Hal ini disebabkan karena untuk bisa membuat briket dengan bentuk ini perlu menggunakan mesin cetak briket press. Bentuk ini juga akan memudahkan proses pembakaran dalam tungku.

Bentuk Hardwood Charcoal

Sesuai dengan namanya bentuk hardwood adalah bentuk arang yang menyerupai kayu yang keras. Penggunaan arang dengan bentuk ini akan mempercepat proses pembakaran sehingga kamu bisa memanggang makananmu dengan lebih cepat.

Masing-masing bentuk coconut charcoal briquettes memiliki keunikan tersendiri. Bagi kalian yang mencari arang dalam jumlah yang besar atau bulk charcoal briquette kalian bisa membuka website Chalabi Group Indonesia.

Sebagai charcoal suplier, perusahaan ini menyediakan pilihan untuk buy charcoal in bulk. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi, ketika kalian membutuhkan arang kalian bisa klik website Chalabi Group Indonesia lalu buy charcoal online sesuai keperluan.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Bentuk-Bentuk Coconut Charcoal Briquette dan Kelebihannya"

List Blog Keren Rajabacklink