Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik Seputar Marjayatrans, Jasa Sewa Bus Bandung

Fakta Penting - Bagi kamu memiliki hobi traveling, tentu tidak akan melibatkan momen liburan akhir tahun. Selama liburan panjang akhir tahun, kamu bisa memanfaatkannya untuk travelling di berbagai destinasi wisata.

Namun tentu hal itu akan lebih menyenangkan apabila dilakukan bersama keluarga besar. Momen tersebut bisa menjadi kenangan manis sekaligus memperkuat rasa kekeluargaan.

Untuk itulah diperlukan satu kendaraan besar yang bisa menampung seluruh anggota keluarga. Di sinilah peran jasa sewa bus pariwisata sangat diperlukan.

Marjayatrans, jasa sewa bus Bandung adalah salah satu opsi yang bisa dipilih untuk armada liburan kalian. Sebab armada ini memiliki beberapa fakta menarik yang perlu kalian ketahui.

Penasaran apa saja fakta menariknya, simak artikel di bawah ini.

Beroperasi Sejak 2004

Marjayatrans adalah layanan sewa bus pariwisata yang telah beroperasi selama 18 tahun. Armada ini sejak tahun 2004 telah menjadi salah satu jasa sewa bus yang terpercaya di Bandung.

Armada Selalu Dirawat

Dalam setiap pelayanan jasa, kepuasan pelanggan adalah hal yang menjadi tujuan. Begitu pula bagi pihak Marjayatrans. Pihak Marjayatrans berupaya untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Pelayanan yang terbaik ini berwujud armada yang selalu dalam keadaan prima. Perawatan terhadap Armada ini meliputi aspek kebersihan dan keamanan mesin. Dengan begitu setiap unit dari armada ini memiliki tampilan yang bersih dan baik sesuai standar.

Crew yang Profesional

Salah satu ciri layanan jasa sewa bus pariwisata yang baik adalah tersedianya driver yang kompeten. Driver atau pengemudi yang handal akan membuat pelanggan merasakan kenyamanan di sepanjang perjalanan. Hal ini juga menjadi perhatian pihak Marjayatrans.

Memberi Harga Terbaik

Marjayatrans berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terbaik pula. Harga yang diberikan disesuaikan dengan fasilitas yang akan diperoleh oleh pelanggan.

Memiliki Beberapa Pilihan Kapasitas Bus

Bagi kalian yang hendak mengajak keluarga besar tentu memerlukan armada yang besar pula. Kalian bisa menyesuaikan armada bus yang kalian dengan jumlah rombongan yang hendak berangkat.

Terdapat beberapa tipe armada yang bisa kalian pilih diantaranya elf, hiace commuter, atau jetbus dengan beragam kapasitas. Kendaraan ini memiliki kapasitas mulai dari 14 hingga 54 seat.

Itulah fakta menarik jasa sewa bus Bandung Marjayatrans ini. Apabila kalian tertarik dan menginginkan berlibur menggunakan armada ini, kalian bisa klik website Marjayatrans segera.

Di websitenya kalian akan disuguhkan secara detail fasilitas dari masing-masing tipe kendaraan. Kalian juga bisa menanyakan harga di kontak yang tertera. Tunggu apa lagi, pesan armada kalian sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Fakta Menarik Seputar Marjayatrans, Jasa Sewa Bus Bandung"

List Blog Keren Rajabacklink