Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Menarik Mooleh, Jasa Expor Impor yang Perlu Kamu Tahu

Fakta Penting - Para eksportir yang  mengirim paket dari atau menuju ke luar negeri tentu sudah kenal apa itu Mooleh. Akan tetapi bagi yang belum pernah menggunakan jasa expor impor, kalian perlu berkenalan dengan Mooleh.

Secara singkat Mooleh adalah agregator pengiriman paket ke luar maupun ke dalam negeri. Jasa forwarding ini menawarkan banyak kelebihan pada setiap pengguna jasa ini.

Hal menarik yang tersedia di Mooleh adalah adanya customer service yang ramah. Customer service ini siap memberikan informasi terkait layanan Mooleh. Kalian juga akan mendapatkan bantuan ketika menemui kesulitan.

Untuk bisa lebih kenal dengan Mooleh, berikut ini beberapa fakta menarik yang perlu kalian ketahui tentang jasa ekspor impor ini. Simak hingga akhir ya.

Ongkos Kirim Terjangkau

Pada umumnya biaya yang dipatok oleh jasa ekspedisi dihitung dari berat setiap paket. Namun jasa ekspor impor ini tidak memberikan biaya pengiriman dari kelipatan berat paket.

Alhasil meskipun tapi jangan ndak dikirim cukup berat, biaya pengiriman tetap terjangkau. Maka pihak pengirim tidak perlu mengeluarkan biaya dalam jumlah yang besar.

Tawaran menarik lainnya adalah layanan free pick up atau ambil paket secara gratis untuk wilayah Jabodetabek dan juga Bandung. Khusus untuk paket yang memiliki berat minimal 2 kg. Untuk kalian yang berada di daerah ini, manfaatkan tawaran ini sebaik mungkin.

Kerjasama dengan Kurir Internasional

Terdapat banyak kurir internasional yang telah bekerja sama dengan jasa ekspor impor Mooleh. Dengan banyaknya kurir yang mencari kerjasama, maka proses pengiriman barang akan lebih lancar.

Beberapa kurir international express tersebut diantaranya Skynet, City-Link, Aramex, Network Courier, TNT Fedex, Qxpress Global dan juga yang lainnya.

Booking Online

Untuk kalian yang suka dengan layanan berbasis online, Mooleh juga menyediakan layanan booking online untuk pengiriman paket kalian.

Untuk melakukan kesalahan secara online kalian cukup mendaftarkan diri dengan email. Lalu isi form seperti alamat tujuan, berat paket serta kurir yang kalian pilih untuk mengantarkan paket kalian.

Bisa Memonitor Paket

Kalian disediakan layanan lacak paket untuk memonitor keberadaan paket kalian.

Layanan ini bisa kalian gunakan untuk mengawasi paket kalian dari tempat kalian dengan mudah.

Demikian fakta menarik dari jasa forwarding Mooleh yang perlu kalian ketahui. Kalian bisa gunakan jasa ekspor impor ini saat kalian hendak mengirim paket kalian.

Apabila kalian penasaran dengan layanan dari Mooleh, kalian bisa klik website Mooleh.com sekarang juga. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Fakta Menarik Mooleh, Jasa Expor Impor yang Perlu Kamu Tahu"

List Blog Keren Rajabacklink