Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Invitanku, Undangan Untuk Hari Bahagiamu


Fakta Penting - Bagi kamu yang hendak merayakan hari bahagia, pasti ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tersayang. Berbagi kebahagiaan adalah dengan cara mengundang orang-orang terdekat untuk ikut merayakan momen bahagiamu.

Mengundang orang-orang terdekat haruslah dengan cara terbaik. Di masa pandemi dan setelahnya seperti saat ini banyak orang yang mulai beralih dari undangan yang konvensional kepada undangan online.

Undangan Digital Invitanku 

Kini banyak orang lebih memilih membuat undangan pernikahan digital dibanding undangan cetak. Hal ini karena undangan digital dirasa lebih simple namun juga menarik.

Disaat kamu berada di kota yang jauh dari sahabat kamu namun kamu berkeinginan mengundang mereka, undangan digital menjadi solusi terbaik. Undangan digital sudah umum digunakan.

Template yang Bervariasi

Invitanku adalah salah satu platform undangan digital yang memiliki banyak varian template. Invitanku Kalian juga bisa memperoleh referensi template yang paling populer.

Ada beberapa kategori undangan mulai dari pernikahan, tunangan sampai undangan ulang tahun. Kamu bisa memilih template yang sesuai dengan kategori yang kamu perlukan.

Kamu bisa membuat undangan sesuai keinginan kamu dengan cara yang sangat mudah. Terdapat opsi untuk mengubah gaya tulisan, warna hingga menambah kotak teks di tempat yang kamu hendaki.

Undangan Bisa Diunduh dan Dibagikan

Bagi kamu yang hendak mencetak undangan, kamu bisa mengunduh undanganmu dalam format yang kamu pilih. Format yang tersedia berupa bentuk file bergambar atau PNG, video dan juga PDF. 

Kamu juga bisa membagikan undangan yang telah kamu buat ke berbagai sosial media yang kamu punya. Atau kamu bisa membagikan undangan hal tersebut kepada calon tamu melalui link tautan.

Untuk kamu yang membutuhkan undangan digital dengan segera kamu bisa membuka website Invitanku sekarang juga. Apabila kamu memerlukan bantuan kamu bisa menghubungi admin Invitanku untuk mendapatkan solusi.

Kamu cukup mengisi kolom nama dan email serta pesan yang ingin kamu sampaikan kepada Invitanku melalui email yang tertera di websitenya. Mudah bukan?

Jadi tunggu apa lagi buka websitenya dan hubungi pihak Invitanku sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Invitanku, Undangan Untuk Hari Bahagiamu"

List Blog Keren Rajabacklink