Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragam Manfaat Pijat Refleksi Bagi Fisik dan Mental

Fakta Penting - Salah satu metode pijat yang cukup populer saat ini adalah pijat refleksi. Metode ini merupakan salah satu teknik pijat dari Tiongkok dan juga Mesir.

Teknik pijat ini berbeda dengan teknik urut pada umumnya di mana pijat urut menyentuh sebagian besar anggota tubuh. Adapun pijat refleksi itu berfokus pada beberapa titik pada anggota tubuh.

Apabila kamu menggunakan jasa pijat panggilan, kamu bisa meminta pijat refleksi ini pada bagian tubuh seperti kaki, tangan ataupun telinga. Para pakar kesehatan berpendapat bahwa ketika titik ini berhubungan langsung dengan saraf di tubuh.

Dengan menekan beberapa titik tertentu akan mampu mendeteksi penyakit yang dialami oleh pasien pijat. Pada titik tertentu pula akan ditemukan solusi untuk meringankan penyakit tersebut.

Manfaat Pijat Refleksi

Bagi orang yang memiliki kesadaran untuk mengurangi obat-obatan Kimia, mereka akan lebih cenderung menggunakan cara penyembuhan tradisional seperti pijat.

Pijat memang sering dikaitkan dengan usia lanjut. Padahal pijat terutama pijat refleksi memiliki beragam manfaat bagi fisik dan juga mental. Tidak hanya orang berusia tua namun anak muda juga melakukan pijat refleksi.

Setidaknya ada 5 manfaat yang bisa dirasakan oleh orang yang di pijat refleksi. Berikut ini uraian selengkapnya.

Pertama, Membuat Tubuh Rileks

Manfaat utama yang dirasakan adalah tubuh yang lebih rileks. Pijatan pada titik di bagian kaki bisa memberikan rasa nyaman dan menghilangkan kecemasan. Setelah dipijat biasanya tidur akan menjadi lebih nyenyak.

Bagi perempuan yang sedang hamil, pijat refleksi Memberikan manfaat berupa ketenangan dan berkurangnya rasa lelah masa kehamilan berlangsung.

Kedua, Mengobati Sakit Kepala

Untuk kalian yang sering merasakan sakit kepala akibat stres, pijat refleksi adalah salah satu hal yang disarankan. Berdasarkan penelitian terbukti bahwa 25% mereka yang dipijat refleksi tidak lagi merasakan keluhan sakit kepala.

Ketiga, Membantu Pemulihan Pasca Stroke

Stroke adalah salah satu penyakit yang muncul akibat penyumbatan di bagian otak. Dampaknya mereka yang terkena stroke akan kesulitan menggerakkan tubuh ataupun berbicara.

Pijat refleksi yang dilakukan oleh penderita Stroke akan rangi meningkatkan kemampuan fisiknya. Pijat refleksi yang didampingi oleh pengobatan medis akan membuat pemulihan pasca Stroke akan lebih cepat.

Keempat, Mengatasi Konstipasi

Penderita yang mengalami konstipasi kebanyakan akan merasa lebih baik setelah melakukan pijat refleksi. Hal ini dipengaruhi dari efek rileks pasca pijat membuat proses pencernaan pada tubuh berjalan normal.

Kelima, Meringankan Gejala Nyeri

Beberapa penderita yang mengalami nyeri akibat perawatan penyembuhan suatu penyakit bisa berkurang rasa nyerinya setelah pijat refleksi. Begitu tidak semua orang bisa dipijat refleksi.

Kalian bisa mendatangkan massage panggilan untuk melakukan pijat refleksi di rumah. Carilah terapis yang berpengalaman dan bersertifikasi. Salah satunya adalah gadis spa massage.

Gadis spa massage adalah salah satu jasa pijat panggilan yang bisa kalian hubungi ketika memerlukan pijat refleksi. Apabila kalian tertarik kalian bisa menghubungi nomor +62813-2427-2229 untuk membuat janji.

Itulah beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari pijat refleksi. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Ragam Manfaat Pijat Refleksi Bagi Fisik dan Mental"

List Blog Keren Rajabacklink