Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan Goodie Bag Spunbond Efektif Digunakan Sebagai Media Promosi Sekaligus Souvenir Kekinian

Fakta Penting - Setelah banyaknya kampanye pengurangan sampah plastik, kini banyak orang yang mulai beralih menggunakan tas kain untuk berbelanja. Tas kain yang biasa digunakan untuk berbelanja ini paling banyak berbahan Spunbond.

Goodie bag yang biasa digunakan untuk berbagai acara juga berbahan spunbond. Spunbond adalah jenis kain yang tersusun dari bahan dasar biji plastik polypropylene.

Penggunaan goodie bag tidak hanya baik untuk lingkungan namun juga baik digunakan sebagai media promosi. Kita bisa mencetak tulisan di goodie bag sebagai pesan bagi masyarakat.

Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menggunakan goodie bag sebagai souvenir sekaligus media promosi. Kami merangkum 6 alasan mengapa goodie bag sangat cocok untuk souvenir ataupun media promosi.

Simple dan Mudah Perawatan

Goodie bag memiliki design yang simple dan sangat cocok untuk dipakai pada aktivitas keseharian kita. Tas jenis ini juga bisa dicuci setelah digunakan. Sablon yang ada di permukaan goodie bag relatif kuat sehingga tidak mudah luntur.

Bagi kalian yang ada di Surabaya, kalian bisa manfaatkan jasa dari Eyang Sablon. Eyang Sablon adalah jasa sablon Surabaya yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jasa ini melayani sablon untuk kaos, tas spunbond ataupun pita.

Manfaat Jangka Panjang dan Awet

Goodie bag seringkali terbuat dari kain serta tali yang membuat pemiliknya dapat membawa barang untuk aktivitas sehari-hari. Jenis kain yang memiliki serat panjang akan membuat goodie bag lebih awet dan tahan lama.

Apabila dilihat pada sudut pandang pemasaran, tentu hal ini sangat bersesuaian dengan tujuan promosi. Ketika media promosi kita bertahan lama, maka jangka promosi kita jauh lebih panjang. Untuk itulah goodie bag sangat cocok untuk media promosi.

Desain Bisa Disesuaikan

Bagi pemilik usaha, memasarkan produk ataupun jasa menjadi hal penting untuk dilakukan. Maka desain tas mulai dari bentuk dan tulisan haruslah mewakili produk yang dipromosikan. Sehingga goodie bag dapat menjadi pilihan untuk memperkenalkan produk ataupun jasa kalian.

Ukuran Bisa Custom

Kalian tidak perlu khawatir ketika kalian membutuhkan souvenir untuk promosi dengan ukuran yang besar. Sebab ukuran goodie bag bisa menyesuaikan kebutuhan kalian. Pilihan ukuran bisa kalian sesuaikan dengan budget.

Harga Terjangkau

Sesuai dengan prinsip ekonomi, tentu setiap pemilik usaha menginginkan media promosi dengan modal kecil namun produknya dikenal luas di masyarakat. Pemesanan goodie bag menjadi opsi terbaik karena biaya yang perlu dikeluarkan relatif murah.

Media Promosi Kekinian

Aspek lain yang tidak boleh diluputkan adalah apakah media promosi itu mampu diterima masyarakat hari ini apakah tidak. Pemilihan desain perlu menyesuaikan dengan perkembangan terbaru.

Adapun untuk goodie bag, tidak perlu diragukan lagi. Goodie bag masih menjadi tren saat ini sebab memiliki desain minimalis yang sedang marak sekarang. Sehingga penggunaan goodie bag spunbond sebagai alat promosi cukup efektif.

Itulah beberapa alasan mengapa goodie bag tepat digunakan sebagai media promosi sekaligus souvenir yang menarik dan kekinian. Sebagaimana disinggung diatas, kalian juga perlu selektif dalam memilih jasa sablon.

Jasa sablon yang bisa direkomendasikan adalah Eyang Sablon Surabaya yang memiliki spesialisasi jasa sablon goodie bag, kaos hingga pita. Bagi kalian yang penasaran dengan Eyang Sablon, kalian bisa kunjungi websitenya sekarang juga.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "6 Alasan Goodie Bag Spunbond Efektif Digunakan Sebagai Media Promosi Sekaligus Souvenir Kekinian "

List Blog Keren Rajabacklink