Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Jersey Bola Printing Kesayangan Kamu Awet, Lakukan Tips Berikut Ini

Fakta Penting - Setiap penggemar bola pasti memiliki jersey klub bola kesayangan. Jersey bola tersebut bisa didapat dari membeli ataupun membuat sendiri. Namun hal yang tidak boleh diabaikan adalah perawatan yang benar.

Jersey bola printing tidak bisa kita samakan dengan pakaian pada umumnya. Adanya printing pada permukaan jersey membuat kita perlu lebih hati-hati dalam mencuci dan membersihkannya.

Terdapat beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan agar jersey kesayangan kamu tetap awet dan tidak cepat luntur. Apa saja tipsnya, baca artikel ini hingga akhir.

Gunakan Air Dingin

Hal pertama yang perlu kamu pastikan yaitu kamu mencuci jersey kesayangan kamu dengan air dingin. Jangan menggunakan air panas ketika mencuci jersey printing. Hal ini karena penggunaan air panas untuk mencuci pakaian bisa memudarkan warna ataupun sablon printing.

Hilangkan Noda dengan Segera

Disaat kamu mengetahui bahwa jersey milikmu kotor atau terkena noda, upayakan untuk segera membersihkannya setelah kamu selesai memakainya. Jangan biarkan noda tersebut mengering di jersey kesayanganmu.

Noda yang terlanjur kering dan menempel kuat akan membuat kamu kesulitan dalam membersihkannya. Kamu harus menyikat ya dengan kuat. Sementara itu justru dapat membuat jersey cepat rusak.

Pisahkan dengan Pakaian Lain

Tips yang tak kalah penting selanjutnya yaitu cuci jersey kesayangan kamu secara terpisah dengan pakaian kamu lainnya. Upayakan juga untuk tidak mencampur jersey kamu dengan pakaian yang mudah luntur. Sebab pakaian yang mudah luntur bisa menjadikan jersey kamu terkena lunturan warna.

Tidak Merendam Terlalu Lama

Apabila kamu adalah pemain bola, tentu jersey kamu akan berpeluang lebih besar untuk kotor dibanding mereka yang sekedar penonton. Namun begitu hindari untuk merendam jersey kesayangan kamu dalam durasi waktu yang terlalu lama.

Deterjen untuk mencuci pakaian memiliki bahan kimia yang bisa membuat pakaian kamu rawan luntur apabila direndam dalam kurun waktu yang terlalu lama. Sehingga pastikan untuk merendam dengan waktu yang cukup.

Posisi Saat Mengeringkan

Setelah tips mencuci, tips selanjutnya adalah perhatikan cara menjemur jersey bola printing. Usahakan kamu menjemur baju jersey dalam posisi yang permukaan luar berada di dalam. Meski hal ini nampak umum namun terkadang kita lupa untuk melakukannya. 

Ketika permukaan luar jersey bola printing ada di dalam, hal ini akan mengurangi risiko pudarnya printing akibat terpapar sinar matahari secara langsung. Dengan begitu jersey kesayangan kamu akan lebih awet dan terjaga dengan baik kualitas printingnya. 

Demikianlah beberapa tips singkat terkait cara merawat dan membersihkan jersey kesayangan kamu agar tetap awet. Untuk kamu yang menginginkan membuat jersey sendiri, pastikan bahwa kamu membuat jersey tersebut di tempat yang tepat.

Pilihlah tempat bikin jersey printing yang berkualitas baik. Hal ini penting guna mencegah kamu untuk kecewa dengan hasil printing pada jersey pilihan kamu. Sebab perawatan yang sesuai dengan tips di atas akan kurang optimal apabila jersey printing tersebut memang memiliki kualitas kurang baik.

Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi tempat bikin jersey printing, kalian bisa mengakses website dari layanan jasa jersey-printing.com. Kalian bisa mendapatkan berbagai tawaran menarik dari layanan jasa pembuatan jersey printing tersebut. Klik sekarang juga dan pesan jersey printing yang kamu inginkan.

Posting Komentar untuk "Ingin Jersey Bola Printing Kesayangan Kamu Awet, Lakukan Tips Berikut Ini"

List Blog Keren Rajabacklink