Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Menggunakan Jasa Event Organizer Impresive


Fakta Penting - Istilah event organizer mungkin sudah tidak asing di telingamu. Pasalnya, sudah banyak event atau acara yang menggunakan jasa ini. Ada banyak alasan mengapa orang-orang memilih menggunakan jasa event organizer atau EO untuk meng-handle acara. Seperti keterbatasan dalam sumber daya serta keterbatasan waktu.

Jasa EO menjadi pilihan paling tepat untukmu yang ingin membuat acara, namun tidak memiliki waktu longgar. Yang perlu kamu tahu, jangan sampai asal pilih. Pastikan terlebih dahulu event organizer pilihanmu sudah berpengalaman dan mempunyai portofolio yang bagus.

Jika kebingungan mencari jasa EO profesional, Impresive adalah solusinya. Impresive merupakan platform EO dan multimedia berbasis teknologi di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai layanan jasa event organizer dan multimedia.

Berikut ini adalah kelebihan atau keuntungan menggunakan layanan jasa dari Impresive. Simak baik-baik, ya!

Memiliki 5+ Layanan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Impresive menawarkan berbagai macam layanan jasa event organizer dan multimedia. Jadi, tidak hanya jasa EO saja. Layanan lainnya antara lain event planner, MICE (Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions), video marketing, iklan atau TV Commercial dan beberapa layanan lainnya.

Tersedia di 10+ Kota

Impresive hadir di kota-kota besar di Indonesia. Mulai dari event organizer Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali dan masih banyak lagi. Jadi, jika kamu ingin mengadakan acara di luar kota, Impresive tetap bisa memberikan pelayanan terbaik untuk menyukseskan acara.

Bekerja Sama dengan 100+ Mitra

Karena hadir di lebih dari 10 kota-kota besar di Indonesia, membuat jasa EO satu ini bermitra dengan freelancer pekerja kreatif kompeten di berbagai wilayah Nusantara. Terdapat lebih dari 100+ mitra yang akan membantu untuk memperlancar acara atau event yang kamu selenggarakan.

Harga Terjangkau

Impresive memberikan jaminan kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Kamu sebagai klien bisa mendiskusikannya terlebih dahulu untuk mendapatkan harga sepadan dan sesuai budget.

Untuk cara pembayaran, ada berbagai macam pilihan sesuai keinginan. Di antaranya via transfer bank, ATM transfer, VA (Virtual Account) dan kartu debit online. Dijamin prosesnya mudah dan simpel.

Sebelum acara atau pre production, tim profesional Impresive akan berdiskusi denganmu terkait tujuan dan objektif dari project yang kan dibuat. Mulai dari penyusunan ide, budget, konsep, story board dan story line (untuk video), jadwal, survei lokasi, rencana produksi dan persiapan lainnya.

Dari berbagai layanan tersedia, ada beragam paket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Jadi, kamu harus mengetahui kebutuhan acara terlebih dahulu dan konsultasikan kepada tim yang siap membantumu. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, seperti portofolio event organizer Bali, paket layanan dan nomor kontak yang bisa dihubungi, silakan kunjungi laman impresive.id.

Ingin buat acara atau event berkualitas? Segera hubungi Impresive untuk mendapatkan layanan terbaiknya! Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Keuntungan Menggunakan Jasa Event Organizer Impresive"

List Blog Keren Rajabacklink