Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Order Makanan, Cepat dan Praktis

 

Kamu mau cari makan, tapi malas buat keluar rumah? Aplikasi pesan makanan adalah solusinya. Kamu tinggal order dan tunggu makanan tersebut sampai di rumah. Pastinya sangat menguntungkan karena kamu tidak perlu antri dan panas-panasan untuk mendapatkannya. Bahkan, kamu bisa mendapatkan makanan hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. 

Ayomakan Aplikasi Pesan Makanan Terbaik

Sekarang memang banyak sekali pilihan aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk membeli makanan, tetapi tidak semua memiliki fitur dan kualitas yang bagus. Selain itu cara pemakaiannya pun susah.

Jika kamu ingin memesan makanan secara daring dengan cara yang simple, gunakan saja Ayomakan. Berbeda dengan aplikasi online lainnya, aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan yaitu: 

1. Tidak Perlu Menginstall

Berbeda dari aplikasi pada umumnya, dengan Ayomakan kamu tidak perlu mendownload dan menginstall aplikasi sama sekali.

Pesan makanan online terdekat bisa langsung lewat browser di situs ayomakan.com. Kamu hanya perlu membuka website, pesan makanannya, lalu tunggu saja sampai datang. Website Ayomakan bisa kamu buka dari perangkat jenis apapun.

2. Tidak Mengorbankan Banyak Memori

Keuntungan lain menggunakan aplikasi pesan makanan dari Ayomakan adalah kamu tidak perlu khawatir lagi memori smartphone menjadi kepenuhan, sebab hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Tidak ada aplikasi tambahan apapun yang harus kamu download. Tinggal gunakan saja browser bawaan yang sudah tersedia. Untuk order makanan cukup dari website saja.

3. Aktif 24 Jam

Jika ingin menggunakan aplikasi delivery makanan 24 jam terdekat, gunakan saja Ayomakan. Kamu bisa memesan makanan kapan saja, mulai dari pagi hari sampai malam hari.

Kapanpun kamu order makanan, pasti langsung diantar ke lokasi. Website ayomakan.com selalu aktif setiap hari dan setiap saat.  

4. Tidak Perlu Membuat Akun

Mau order makanan saja harus buat akun terlebih dahulu, sangat merepotkan bukan? Tenang saja, kalau kamu pakai website Ayomakan hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Karena untuk pesan makanan, kamu cukup pilih makanan dan restonya saja. Tidak perlu melakukan pendaftaran atau membuat akun. Jadi prosesnya jauh lebih simple dan cepat.

5. Banyak Diskonnya

Tidak hanya itu saja, lewat Ayomakan kamu bisa mendapatkan menu makanan dengan harga yang sangat terjangkau. Ada banyak sekali voucher diskon yang ditawarkan sehingga kamu bisa mendapatkan harga lebih murah.

Bahkan diskonnya mencapai 50% dan tidak ada syarat apapun yang ribet, cukup dengan memasukkan kode voucher saja. 

6. Menu Makanan yang Bervariasi

Dengan order lewat Ayomakan, kamu bisa memilih banyak pilihan menu sesuai dengan selera. Mulai dari ikan, ayam, roti, kerang, bebek, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ayomakan bekerjasama dengan berbagai restoran sehingga semakin banyak makanan yang dapat kamu pesan. Bahkan beberapa menu ada yang gratis ongkir.


Referensi:

https://ayomakan.com/

https://ayomakan.com/faq

https://ayomakan.com/article/pesan-makan-makin-gampang-tanpa-download-aplikasi-bisa-di-ayomakan

https://www.instagram.com/official.ayomakan/

https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2019/09/19/10-alasan-membeli-makanan-secara-online

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Order Makanan, Cepat dan Praktis"

List Blog Keren Rajabacklink